FAQs

MERK INGLOT

APAKAH PRODUK INGLOT AMAN & HALAL?

Semua produk INGLOT Cosmetics sudah disertifikasi Halal di negara asal kami, Polandia oleh Moslem League of Poland. Selain itu, semua produk INGLOT Cosmetics sudah diregistrasi oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

INGLOT BERASAL DARIMANA?

INGLOT merupakan merek kosmetik profesional asal Eropa, tepatnya di negara Polandia. Didirikan oleh seorang pengusaha sekaligus ilmuwan bernama Wotjek Inglot pada tahun 1983. Saat ini INGLOT terdapat di 800 lokasi yang tersebar di lebih dari 80 negara di dunia.

KUTEK BREATHABLE INGLOT

APAKAH ARTI KATA ‘BREATHABLE’ DI KUTEK INGLOT?

Kutek INGLOT adalah kutek pertama di dunia dengan teknologi high advanced polymer, dimana formulanya memastikan partikel air dan oksigen bisa menembus permukaan kuku, membuat kuku tetap bersih dan sehat.

APA YANG MEMBERDAKAN KUTEK BIASA DENGAN KUTEK BREATHABLE INGLOT?

Perbedaannya terdapat pada susunan molekul. Pada umumnya, molekul kutek diproses dalam ruangan yang sangat rapat sehingga tidak ada ruang untuk partikel apapun pada tingkat molekuler untuk dapat lewat. Berbeda dengan kutek breathable, yang diformulasikan dengan molekul yang lebih renggang yang secara ilmiah membuktikan bahwa air dan oksigen dapat menembus ke kuku.

BAGAIMANA SAYA BISA TAHU BAHWA KUTEK INGLOT BENAR-BENAR DAPAT MENYERAP AIR?

Formula kutek INGLOT telah melalui pengujian yang ketat di laboratorium. Anda dapat melihat video pengujian yang yang membuktikan hasil permeabilitas air hingga 99.9%. Berikut adalah ringkasan dari tes yang dilakukan: Kutek dicat pada kertas saring dan hygrometer (alat yang mengukur kadar air di atmosfer) ditempatkan di bawah kertas. Air kemudian diteteskan dan digosokkan ke permukaan kutek sementara level air diukur dari sisi lain kertas saring dengan hygrometer. Hasilnya: angka pada hygrometer menunjukan 99.9% membuktikan permeabilitas air.

SAYA TIDAK YAKIN MENGGUNAKAN KUTEK INGLOT

Di INGLOT, kami percaya bahwa kecantikan harus dirangkul sesuai cara pandang masing-masing pribadi. Karena itu, kami tidak akan pernah mencoba untuk memaksakan produk kami pada siapapun dan kami yakin setiap pribadi harus nyaman dengan apapun yang mereka gunakan. Dengan kata lain, kami telah melakukan penelitian, pengujian dan kerja keras untuk memastikan produk kami aman digunakan dan dapat diakses oleh orang-orang dari semua latar belakang dan kebutuhan. Keputusan pemilihan penggunaan produk tentu harus kembali menjadi hak pribadi masing-masing.

MENGENAI PESANAN

APAKAH SAYA HARUS MEMBUAT ACCOUNT UNTUK PEMESANAN?

Anda bisa order sebagai ‘tamu’ tanpa mendaftar, tetapi dengan mendaftar Anda bisa lebih mudah dan cepat melakukan pemesanan dan pengecekan order, dan juga tidak perlu memasukkan alamat untuk order berikutnya.

SAYA LUPA PASSWORD SAYA, APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

Apabila Anda lupa password, Anda dapat memilih ‘Forgot your password?’ pada halaman Log In. Masukkan alamat email Anda, pilih 'Submit' dan permintaan untuk mengatur ulang password akan dikirimkan ke email Anda.

PRODUK YANG SAYA INGINKAN ‘SOLD OUT’, APAKAH SAYA BISA MELAKUKAN PRE-ORDER?

Tidak, tetapi kami akan menginformasikan apabila produk telah tersedia. Pastikan Anda telah mendaftarkan email sebagai member / subscribe ke newsletter kami untuk mendapat informasi stok maupun potongan harga.

BISAKAH SAYA MENGUBAH ALAMAT SETELAH ORDER SELESAI DIPROSES?

Selama Anda belum melakukan pembayaran, kamu bisa mengubah alamat di bagian 'Information' pada halaman checkout. Namun apabila Anda telah menyelesaikan pembayaran, alamat tidak dapat diubah.

DAPATKAH SAYA MELACAK PESANAN SAYA?

Anda dapat melacak pesanan Anda, dengan cara LOGIN ke akun Anda, disitu Anda dapat menemukan rekaman dan status pesanan. Klik nomor pesanan untuk melihat detail pesanan.

PESANAN SAYA BELUM JUGA TIBA, APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

Pada umumnya pesanan Anda akan tiba dalam 3-5 hari kerja. Silakan cek nomor resi yang Anda terima di website JNE (pelanggan dipersilahkan untuk langsung menghubungi CS/Hotline JNE untuk meminta pertanggung jawaban atas pengiriman paket yang belum sampai/nyasar/hilang. Tanggung jawab kami hanya sebatas barang tersebut selama masih ditangan kami & pemberian nomor resi kepada pelanggan. Diluar itu kami lakukan sebagai pelayanan, silakan menghubungi kami melalui email onlinestore@inglot.id)

PESANAN SUDAH SAYA TERIMA, NAMUN TIDAK SESUAI. APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

Untuk kebijakan pengembalian produk, silakan cek disini.

PENGIRIMAN & PENGEMBALIAN

BERAPA ONGKOS KIRIM KE LOKASI SAYA?

Pemesanan min. Rp500.000 bebas ongkir seluruh Indonesia. Untuk pemesanan dibawah Rp500.000 akan dikenakan tarif JNE dari Jakarta, yang dapat di cek di www.jne.co.id atau pada saat checkout.

DAPATKAH SAYA MENUKAR ATAU MENGEMBALIKAN PRODUK?

Semua produk yang telah dibeli tidak dapat ditukar dengan alasan apapun, kecuali apabila produk yang Anda terima tidak sesuai dengan produk yang tertera pada catatan pesanan Anda. Untuk info selengkapnya cek disini.

KAPAN PRODUK PESANAN SAYA DIKIRIM?

Setelah pesanan terkonfirmasi, kami akan memproses pesanan (cek pembayaran, menyiapkan pesanan, dan mengirim pesanan ke kurir pengiriman) dalam waktu 1x24 jam.
Kemudian, kurir pengiriman biasanya membutuhkan waktu 2-3 hari hingga tiba ke alamat tujuan.

PEMESANAN JUMLAH BESAR / GROSIR

APAKAH SAYA BISA MELAKUKAN PEMESANAN SECARA GROSIR?

Kami menerima pesanan dalam jumlah besar. Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui email ke business@inglot.id

ENDORSEMENT

SAYA ADALAH INFLUENCER. BISAKAH SAYA MENDAPATKAN PRODUK GRATIS?

Silakan email ke pr@inglot.id, dengan subject: INFLUENCER @(NAMA AKUN INSTAGRAM)
Jangan lupa sertakan keterangan diri dan screenshot profil Instagram Anda.

What are you looking for?

Your cart