6 Warna Kutek Halal dengan Nuansa Pink yang Cocok Dipakai di Hari Valentine

6 Warna Kutek Halal dengan Nuansa Pink yang Cocok Dipakai di Hari Valentine

Kutek merupakan salah satu elemen penting untuk menyempurnakan penampilan. Kuku yang dilapisi dengan warna yang cantik atau nail-art yang menarik akan mempercantik penampilan orang yang memakainya. Apalagi sekarang wanita muslim tidak perlu susah-susah untuk menghapus kuteknya ketika hendak wudhu karena telah tersedia kutek halal dari Inglot yang bisa ditembus air dan udara.

Salah satu warna yang sering dicari adalah pink. Warna pink telah sekian lama menjadi warna favorit bagi banyak wanita. Maka dari itu, tidak perlu berlama-lama lagi, berikut rekomendasi 8 Warna Kutek Halal dengan Nuansa Pink yang Cocok Dipakai di Hari Valentine.

 

O2M Breathable Nail Enamel 475

Kutek baby pink

O2M Breathable Nail Enamel 475, merupakan kutek yang breathable dengan warna Transparent Pink, yang bisa membuat kuku kamu terlihat cute dan feminin. Warna kutek ini cocok dipadu padankan dengan outfit berwarna soft seperti baby pink, sehingga bisa menyempurnakan tampilan cantikmu di hari Valentine. Kutek ini berwarna layaknya kuku sehat alami sehingga cocok untuk kamu yang ingin tampil natural.

Klik disini untuk belanja

 

O2M Breathable Nail Enamel 679

kutek dusty pink

Tidak jauh dari O2M Breathable Nail Enamel 679, O2M Breathable Nail Enamel 679 memiliki warna yang mirip, yaitu warna Dusty Pink. Warna ini juga cocok kamu pakai bersama outfit yang senada, bisa dengan warna yang sama, yaitu dusty pink, atau juga warna lain yang masih satu tone. 

Klik disini untuk belanja

 

O2M Breathable Nail Enamel 678

Varian terakhir dari O2M Breathable Nail Enamel direkomendasi kali ini adalah varian nomor 678. Kutek dengan warna Dusty Lilac ini cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dengan kesan dewasa, sangat cocok dipadukan dengan outfit elegan kamu yang memiliki warna senada. 

Klik disini untuk belanja

 

Natural Origin Morning Dance

kutek pink mauve

Selanjutnya ada rekomendasi dari koleksi Natural Origin Nail Polish dengan varian Morning Dance Pink Mauve, yaitu kutek berbahan alami dengan warna pink dan terdapat hint ungu yang cocok untuk dipadukan dengan outfit berwarna senada. Warna ini cocok untuk dikenakan sehari-hari maupun untuk hari Spesial-mu. Seri ini juga merupakan salah satu warna best seller dari koleksi INGLOT Natural Origin.

Klik disini untuk belanja

 

Natural Origin Bridal Rose

kutek dusty rose

Varian lain dari koleksi Natural Origin Nail Polish yaitu Bridal Rose, memiliki warna Dusty Rose, warna pink earthy yang anggun, cocok juga dipadu padankan dengan outfit warna apapun karena warnanya bisa dikatakan cukup netral dan memberi kesan feminin namun anggun dan elegan. Warna ini merupakan warna favorit dari seri Natural Origin Nail Polish yang bahkan sempat sold out beberapa hari setelah launching.

Klik disini untuk belanja

 

Natural Origin Coffee Mousse

kutek mocca brown

Masih dari koleksi Natural Origin Nail Polish, warna rekomendasi yang terakhir adalah Coffee Mousse, yaitu warna neutral Nude Mocha Brown, yang elegan sehingga cocok untuk dipadukan dengan semua warna outfit yang kamu pakai di hari valentine. Warna ini masih sangat cocok digunakan untuk kamu kurang begitu suka dengan warna merah muda namun warnanya tetap terlihat cantik dan manis untuk dipakai di hari Valentine.

Klik disini untuk belanja


Demikian rekomendasi warna kutek halal Inglot dengan nuansa pink. Semoga bisa menginspirasi kamu, ya! Perlu diketahui, Inglot terbuat dari bahan-bahan alami yang bisa ditembus air dan udara, sehingga air wudhu bisa tetap membasuh kuku kamu, dan kamu tidak perlu khawatir kukumu rusak. Kutek INGLOT diformulasikan dengan teknologi khusus yaitu "highly advanced polymer" yang merupakan bahan dasar yang biasanya digunakan untuk softlens karena memiliki pori-pori pada permukaannya sehingga air dan udara dapat menembus lapisan kutek dan juga sudah memiliki sertifikasi Halal dari Muslim League di Polandia. Kutek INGLOT adalah kutek halal yang bebas dari 4 bahan berbahaya seperti Toluene, Formaldehyde, Dibutyl phthalate, dan Camphor sehingga kuku akan tetap sehat, cantik dan tidak akan rusak atau menguning walaupun menggunakan kutek. Jadi, jangan ragu memilih Inglot untuk mempercantik kuku-mu di hari spesial kamu.

What are you looking for?

Your cart